Langsung ke konten utama

Liputan acha enjelika

LIPUTAN ACHA ENJELIKA  PROSES PEMUNGUTAN SUARA PEMILIHAN UMUM DI TPS 03 KAMPUNG CISAMPIH DESA PANGUMBAHAN 

Pemilihan umum dilaksanakana Pada : Rabu 14 februari 2024

Pukul              : 07.00 s.d 13.00  ( WIB / WITA / WIT )

Kampung       : cisampih

RT/RW             : 01/01

Desa                : pangumbahan 

Nomer TPS     : 03

Pemilihan umum yang selanjutnya disebut pemilu adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat untuk memilih anggota dewan perwakilan rakyat, anggota dewan perwakilan daerah, presiden dan wakil presiden dan untuk memilih anggota dewan perwakilan rakyat daerah, yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil dalam negara kesatuan republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan undang-undang dasar negara republik Indonesia tahun 1945.

Hasil berupa jumlah perolehan pemilihan umum untuk masing masing :

1. Perolehan pasangan calon nomer 1 : 33

2. Perolehan pasangan calon nomer 2 : 108

3. Perolehan pasangan calon nomer 3 : 37

Aera lingkungan tps 03 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

AUTOBIOGRAFI ACHA ENJELIKA

achaenjelika Perkenal kan nama saya Acha Enjelika yang sering di sapa juga dengan nama panggilan acha saya tingal di sukabumi  kp.cisampih kec.ciracap kab.sukabumi  Saya lahir pada tanggal 13 september 2008 sejak saat ini saya tingal bersma kedua orang tua saya, saya anak pertama dari bapa agus timan dan ibu anas taryani, saya juga harapan pertama dari kedua orang tua saya oh ya perihal cita-cita saya tidak bisa menulis kan nya di sini tapi saya akan berusaha semampu dan sebisa mungkin agar bisa mewujudkan cita-cita saya kalo hobi saya apapun yang saya lakukan dan saya suka saya akan jadi kan itu hobi seperti mendengarkan kan music reggea mewarnai bermain gem free fire dan mobil  legends Dulu waktu pertama kali saya sekolah saya bersekolah di tk assalam taman kanak-kanak karna dulu usia saya belum cukup umur untuk masuk tk jadi saya di masukkan ke paud karna dulu usia saya masih 4tahun kurang karna dulu saya sering melihat anak-anak pulang sekolah jadi saya minta ke mamah saya untuk di

Warung jajanan acha enjelika yang murah meriah

Menjelajahi Kelezatan Tanpa Merogoh Kocek di Warung Jajanan Murah Meriah Siapa bilang menikmati makanan lezat harus mahal? Di tengah kesibukan kota, terdapat warung jajanan yang menyajikan berbagai macam camilan dan makanan ringan dengan harga yang ramah di kantong. Warung jajanan murah meriah bukan hanya tempat untuk mengisi perut, tetapi juga menjadi destinasi bagi pencinta kuliner yang ingin menikmati cita rasa autentik tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Keanekaragaman Menu: Warung jajanan murah meriah menawarkan berbagai macam pilihan menu yang menggugah selera. Mulai dari donat yang lembut dan manis, sosis yang gurih dengan berbagai varian rasa, kukis yang renyah dan lezat, hingga camilan tradisional seperti lemper dan risoles. Anda akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan camilan yang tersedia di warung jajanan ini. Harga yang Terjangkau: Salah satu keunggulan utama dari warung jajanan murah meriah adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan budget yang minim, Anda bisa

Praktek Prakarya Informatika Kelas 9D (acha enjelika)

Tema lingkungan bersih